CHAT Via WhatsApp
diposkan pada : 12-01-2021 15:31:50

Buku yasin menjadi sangat dibutuhkan untuk diberikan kepada jamaah yang bersedia mendoakan keluarga yang meninggal. Beragam template kini sudah banyak dengan desain yang menarik bahkan cenderung unik.

Layaknya mencetak buku yasin dan tahlil pada umumnya juga sama bahkan cenderung lebih mudah. Tidak butuh waktu lama untuk mencetak jumlah banyak dengan waktu yang cepat, sangat cocok untuk yang butuh dalam kondisi mendesak.

Jika memang anda tidak memiliki waktu banyak maka adanya percetakan online sebagai solusi. Selain bisa memesan dengan secara online, proses pencetakannya juga terbilang dalam waktu yang cepat. Cukup menunggu di rumah pesanan cetak buku yasinan lengkap dengan desain menarik langsung datang ke alamat tujuan.

  • Standar Kertas Untuk Dapatkan Hasil Cetak Memuaskan

Meski terbilang mudah dicetak, namun juga perlu memperhatikan jenis kertas yang digunakan. Setidaknya ada standar khusus yang harus diperhatikan jika ingin mendapatkan hasil cetak memuaskan. Kertas yang bisa anda pilih di antaranya adalah jenis HVS, HPL, Art Paper, Matte Paper, Art Carton, Linen, serta Concorde.

Masing-masing kertas tersebut memiliki kelebihan dan kekurangan serta ketebalan yang beragam, termasuk pula kondisi permukaan kertas yang juga berbeda, anda tinggal menyesuaikan dengan kebutuhan. Termasuk isi dengan cover buku yasin yang akan dicetak juga biasanya tudak sama, cover biasanya digunakan kertas lebih tebal dan cenderung mencolok.

Untuk isinya biasa menggunakan jenis kertas HVS dengan ketebalan antara 70-100 gsm, jika memang buku yang akan dicetak tidak terlalu banyak halamannya maka bisa memilih ketebalan 70 gsm. Sehingga buku tidak akan terlalu berat ketika dipegang karena terlalu tebal.

  • Harga Murah Kualitas Tidak Murahan

Untuk jenis buku yasin doa orang meninggal bahkan kami sediakan desain khusus tanpa adanya minimal order. Jika anda bingung dalam mencari template buku yasin maka kami siap menyediakan, anda tinggal pilih saja template yang sesuai dengan selera dan sesuai dengan kebutuhan.

Dikarenakan tidak ada jaminan anda longgar maka kami siap melayani secara online. Sesuai tenggat waktu yang disepakati maka pesanan anda akan langsung dikirim. Segera hubungi jasa cetak buku yasin dan tahlil untuk mendapat cetakan buku yang terbaik.